anda hobi pemrograman? maka saya sarankan anda untuk mencoba Download Daftar Aplikasi Terbaik untuk Pemrograman pada Android, Program Membuat Aplikasi APK Dari Android Untuk Android, dimana anda bisa membuat aplikasi android dan untuk android, oke silahkan di coba.





1.Deuter IDE Aplikasi yang sangat baik digunakan pada tablet karena unggul pada layar yang lebih besar. Aplikasi ini adalah IDE fitur-berat dengan dukungan untuk lebih dari 40 bahasa. Jika Anda sedang mencari IDE yang dapat digunakan untuk program, Deuter yang tepat bagi Anda. Muncul dikemas dengan banyak fitur termasuk sintaks, indentasi otomatis dan Dropbox sync. Ada juga tombol virtual untuk simbol pemrograman yang umum digunakan, membuat baik penggunaan keyboard virtual.
$ 4,99 harga tampaknya sedikit curam, tapi mengingat apa yang Anda mendapatkan itu sangat berharga pada akhirnya.
Harga: $ 4.99
Membutuhkan: Android 2.1 +
Deuter IDE

2. DroidEdit
DroidEdit adalah editor kode sumber yang sangat berguna. Ini menggunakan sintaks untuk beberapa bahasa, termasuk C / C++, Java, C #, HTML, Javascript, Python dan SQL. Selain itu, ia memiliki beberapa tema warna, pencarian dan mengganti, mobil dan blok indentasi, dan shortcut keyboard antara banyak fitur lainnya. Ada versi Pro yang memungkinkan dukungan untuk SFTP, Dropbox, tema kustom, mode root dan SSH. Jadi, untuk $ 1,69, itu mungkin layak untuk mendukung pengembang dan mendapatkan fitur tambahan. Satu hal yang perlu diperhatikan, bagaimanapun, adalah bahwa DroidEdit paling baik digunakan untuk tablet seperti Asus Transformer yang memiliki keyboard eksternal untuk memanfaatkan shortcut keyboard. Atau, Anda selalu dapat menghubungkan keyboard eksternal menggunakan Bluetooth.
Harga: Gratis atau $ 1,69 untuk versi Pro
Membutuhkan: Android 2.1 +
DroidEdit

3.Code Peeker
Code Peeker adalah pembaca kode sangat ringan yang memungkinkan Anda untuk melihat kode sangat cepat. Ini mendukung sintaks untuk berbagai macam bahasa, dan ketika itu tidak mendukung bahasa masih akan membuka file sebagai teks biasa. Code Peeker benar-benar membantu ketika Anda pemrograman pada komputer Anda, tetapi ingin menggunakan ponsel Anda sebagai monitor eksternal untuk menjaga kode lain yang terbuka sebagai referensi. Pengembang berharap untuk menambahkan dukungan untuk membuka file langsung dari Gmail dan berkas penjelajah, yang akan menjadi fitur yang hebat. Secara keseluruhan, Kode Peeker adalah persis bagaimana tampaknya: sederhana, bebas iklan, tanpa izin menyeramkan, dan gratis! ada versi pro seharga 1$
Harga: Gratis dan
Membutuhkan: Android 1.6 +
Code Peeker & Code Peeker Pro

4. Syntax Highlighted Code Editor
Syntax Highlighted Code Editor adalah persis bagaimana kedengarannya. Ini adalah editor ringan yang mendukung HTML, CSS, JavaScript dan PHP. Ini juga mendukung C / C++, Java, dan Python, tapi itu dibuat untuk pengembang web. Perhatikan bahwa itu bukan editor WYSIWYG. Beberapa dari itu fitur-fiturnya meliputi pencarian dan mengganti, membatalkan dan mengulang, dan keyboard pada layar pembantu. Secara keseluruhan, Sintaksis Disorot Kode Editor adalah editor yang sangat sederhana, tetapi agak dibayangi oleh versi gratis compiler dan IDE.
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 2.2 +
Syntax Highlighted Code Editor

5. Java Code Viewer
Java Code Viewer memiliki nama yang relatif menyesatkan. Ya, Anda dapat melihat kode Java, tetapi Anda juga dapat melihat C#, C / C++, CSS, PHP, ASP dan JavaScript. Oleh karena itu, nama benar-benar tidak sesuai dengan kegunaan Aplikasi. Aplikasi ini adalah tentang yang sederhana seperti penampil kode bisa mendapatkan. Ini memiliki penyorotan sintaks yang besar, kata menemukan, dan nomor baris. Jadi, jika Anda mencari yang sangat dipreteli, sederhana, mudah digunakan penampil kode, Java Code Viewer mungkin aplikasi untuk Anda.
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 2.1 +
Java Code Viewer

6. AIDE
Mengembangkan aplikasi Android di Android AIDE. AIDE adalah rakasa dari sebuah aplikasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk memprogram aplikasi Android langsung pada perangkat Android Anda. Dengan cara itu, Anda pada dasarnya memotong perantara tanpa harus menggunakan komputer sama sekali. AIDE sepenuhnya kompatibel dengan proyek Eclipse, sehingga mudah untuk mentransfer proyek Anda dari komputer Anda ke ponsel Anda. Selain itu, AIDE dilengkapi dengan banyak fitur. Salah satu fitur yang lebih penting adalah kompatibilitas Dropbox. Daripada menggunakan sampai penyimpanan telepon, Anda dapat menyimpan semua proyek Anda di Dropbox dan mudah sync kembali perubahan Anda. Secara keseluruhan, AIDE adalah IDE yang indah dan merupakan cara yang sangat keren untuk membuat aplikasi Android langsung pada perangkat Anda. Plus, itu GRATIS!
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 2.2 +
AIDE

7. JavaIDEdroid
JavaIDEdroid bukan untuk programmer baru. Ini melayani tujuan yang sama untuk AIDE dalam yang memungkinkan Anda untuk membuat aplikasi Android langsung pada perangkat Android Anda. Namun, saya telah menemukan bahwa hal ini jauh lebih user-friendly dan lebih untuk pengguna listrik dari pada satu yang menginginkan IDE yang indah. JavaIDEdroid gratis, tetapi ada versi Pro yang menambahkan beberapa fitur untuk harga yang sangat curam $ 7,90, termasuk proyek template sehingga Anda tidak perlu mulai dari persegi-satu setiap kali. JavaIDEdroid hanya harus dipertimbangkan jika Anda mencari IDE yang sangat dipreteli visual, tapi sangat penuh fitur internal.
Harga: Gratis atau $ 7,90 untuk versi Pro
Membutuhkan: Android 2.3 + aman
JavaIDEdroid

8.Terminal IDE
Terminal IDE adalah IDE yang sangat keren untuk pemrograman Java /aplikasi Android. Sungguh menakjubkan betapa banyak Spartacus Rex dimasukkan ke dalam aplikasi gratis. Ini fitur ASCII kustom pada layar keyboard "software" dan eksternal "hardware" Keyboard mapper kunci generik. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan CTRL, ALT, ESC dan tombol lain yang tidak pada keyboard Android yang khas. Selain itu, dengan Terminal IDE Anda dapat log in menggunakan telnet atau ssh untuk menggunakan komputer Anda untuk program pada perangkat Android Anda.
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 2.3 +
Terminal IDE

9.Android Java Editor
Android Java Editor adalah versi sederhana dari IDE / Compiler atas. Pengembang memiliki rencana untuk membuatnya menjadi IDE penuh suatu hari nanti, tapi untuk saat ini itu editor sederhana. Anda dapat membuat proyek, dan mengedit kode sumber dan file xml secara langsung pada perangkat Anda. Karena hanya sebuah editor, Anda tidak dapat dengan mudah mengkompilasi dan menjalankan aplikasi menggunakan Java Android Editor. Namun, aplikasi tampak indah (mirip dengan Eclipse) jadi jika Anda hanya akan membuat perubahan cepat, itu bisa menjadi teman terbaik Anda untuk pemrograman Android.
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 2.2 +
Android Java Editor

10. Java Quick Reference Cards
Java Quick Reference Cards benar-benar bisa berguna ketika Anda pemrograman atau belajar untuk ujian. Muncul dengan 45 cheat sheet yang akan digunakan ke manapun Anda pergi. Selain itu, panduan pemrograman Java juga disertakan. Kapan ini berguna? Bayangkan diri Anda pemrograman pada komputer Anda dan Anda lupa sintaks yang benar untuk sesuatu yang Anda coba lakukan. Anda bisa meminimalkan jendela dan mencari di internet, atau Anda bisa menjaga Java Kartu Referensi Cepat terbuka pada ponsel Anda dan selalu memiliki jawaban segera.
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 1.6 +
Java Quick Reference Cards

11.C4droid
C4droid adalah sebuah kompiler C klasik yang dapat Anda gunakan pada perangkat Android Anda. Ini menggunakan gcc compiler, compiler sering digunakan di Unix. Ini agak sulit untuk mendapatkan suatu set, jadi bersiaplah untuk proses memakan waktu cukup lama. C4droid juga dapat mengkompilasi C++, tetapi saat ini Anda perlu membasmi telepon Anda untuk mendapatkan akses ke fitur ini. Secara keseluruhan, C4droid adalah cara yang efektif untuk mengkompilasi kode C Anda on the fly.
Harga: $ 1.50
Membutuhkan: Android 2.1 +
C4droid

12. C/C++ Compiler
C/C++ Compiler mengiklankan bahwa adalah sepenuhnya kompatibel dengan C / C++ compiler. Namun, tampak bahwa itu hanya dapat benar-benar mengkompilasi kode C, bukan C + +. Oleh karena itu, aplikasi ini secara otomatis akan ditandai turun menurut pendapat saya. C compiler tampaknya bekerja dengan baik dan akan berguna bagi mereka yang membutuhkan C compiler. C4droid hampir di mana-mana, tetapi jika Anda tidak bisa mendapatkan C4droid bekerja maka ini adalah alternatif yang layak.
Harga: $ 1,47
Membutuhkan: Android 2.2 +
 C/C++ Compiler

13. C# To Go
Apakah Anda seorang C# programmer? Ingin belajar bagaimana menggunakannya? C# To Go adalah sebuah aplikasi yang mengagumkan yang menyediakan C# compiler baik pada perangkat Anda. Ini adalah aplikasi yang sangat standar dan berhasil tidak persis apa yang dikatakannya itu akan. Termasuk debugger dan tester sintaks bekerja dengan sangat baik juga. Jika Anda memiliki kepentingan dalam C#, C# To Go akan menjadi teman dekat untuk penggunaan android. Plus, itu benar-benar gratis!
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 1.6 +
 C# To Go

14.C++ Programming Reference FREE
C++ Programming Reference FREE dibawa ke anda oleh pengembang yang sama yang menciptakan Java Quick Reference Cards. Sama seperti Java Quick Reference Cards, aplikasi ini adalah cara, besar user-friendly dengan cepat mencari sintaks dan teori pertanyaan kapanpun Anda membutuhkannya. Ini mencakup 23 bab yang berbeda, mulai dari "class" untuk "polimorfisme". Ini gratis, jadi jika Anda seorang C++ programmer periksa ini segera!
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 1.6 +
 C++ Programming Reference FREE

15. C Programming Reference FREE
C Programming Reference FREE adalah aplikasi referensi ketiga dibawa ke anda oleh NadsTech, pembuat C++ Programming Reference FREE dan Java Quick Reference Cards. Ini termasuk kartu referensi cepat, termasuk tipe data dan operasi string, dan itu termasuk panduan referensi yang mencukupi seluruh C standar perpustakaan dan banyak lagi. Jika Anda seorang programmer C, ini adalah referensi yang bagus untuk tetap berguna. Sama seperti semua panduan referensi lainnya, gratis dan mudah digunakan. Itu benar-benar dapat meningkatkan produktivitas Anda saat
pemrograman.
Harga: Gratis
Membutuhkan: Android 1.6 +
C Programming Reference FREE

harga dari aplikasi - aplikasi diatas dapat berubah sewaktu - waktu, hal ini di sesuaikan dengan peningkatan Versi mau pun Kualitas.


untuk mendownload aplikasi diatas anda dapat langsung mencarinya di Google Play Store, BlackMart dan Mobile Market lainnya. mohon maaf saya mencantumkan Link Download langsung melalui Google Play, hal ini agar kita lebih menghargai Hak cipta dan meminimalisir Download ilegal. :D

Oke....Terimakasih...

loading...

Post a Comment

"sorry if there are errors in the writing of the author of this article, be it about the mistakes in English grammar, as well as about the truth of the article, because I'm learning to write in English. Thank you for reading this article"

 
Top