Banyaknya game membuat kita bingung harus memainkan yang mana terlebih dahulu, kali ini daftar game yang harus anda mainkan, dan wajib anda mainkan. silahkan dilihat. Download Daftar Game Petualangan dan RPG Offline dan Online Android Terbaru , Terbaik , Terpopuler dan Gratis.

1. Adventure Town



Adventure Town merupakan game mobile bergenre adventure yang dikembangkan oleh Supersolid secara mendetail sehingga bisa dimainkan oleh semua kalangan terutama para pengguna android di seluruh dunia. Game ini begitu populer di tahun 2013 hingga kini. Adventure Town juga permainan yang menarik dengan campuran yang menyenangkan dari kota-bangunan dengan elemen tempur ringan. Membangun kembali kota dan menarik Pahlawan baru untuk memperjuangkan Kota.



2. Arcane Soul



Mengalahkan kelompok jahat jahat dengan pedang kekuatan magis yang tak tertandingi dan mengalami getaran petualangan! Arcane Soul adalah Hack dan Slash merupakan RPG! Membuat karakter Anda lebih kuat dengan naik level, memperoleh keterampilan dan mengumpulkan dan memperkuat item untuk pertempuran dengan monster semakin kuat!


3. Asphalt 8: Airborne



Asphalt 8: Airborne adalah 'game' mengemudi balapan dimana Anda bisa memegang stir beberapa mobil tercepat di dunia, melewati lanskap terkenal di seluruh penjuru dunia - dan semua itu bisa Anda lakukan dengan lompatan mengagumkan dalam kecepatan ekstra tinggi yang mustahil dilakukan dengan mobil di dunia nyata.



4. Assassin's Creed Pirates



Assassin's Creed Pirates adalah sebuah petualangan eksklusif untuk ponsel layar sentuh (iOS dan Android). Pemain berperan sebagai kapten bajak laut muda Alonzo Batilla, salah satu bajak laut yang paling ditakuti dan kejam dari Karibia.



5. Dark Slayers



Dark Slayers merupakan game yang memiliki sistem battle dan Interface battle yang menarik denga grafis yang keren berkualitas tinggi, aksi-aksi dan pertarungan yang keren. Dengan bermain game ini sekaligus membuatmu berpetualang melawan monster dan menyelesaikan misi dengan Plot dan Cerita yang menarik untuk diikuti hingga tamat.



6. Dragon Finga



Di game Dragon Finga ini, kamu bermain sebagai seorang ahli bela diri yang harus bertarung melawan serangkaian wave musuh yang masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Yang membuat game Dragon Finga ini unik adalah wujud seluruh karakter yang ada di sini menyerupai bentuk boneka wayang, lengkap dengan gerak-gerik mereka yang kaku dan terbatas. Penampilan karakternya yang unik tadi memberikan kesan bahwa setiap pertarungan yang saya hadapi di game ini seperti memainkan versi pewayangan dari game arcade beat ’em up.



7. Dumb Ways to Die 2: The Games



Dumb Ways to Die 2: The Games merupakan sebuah permainan lanjutan dari permainan terkenal yaitu Dumb Ways to Die. Permainan ini dibintangi oleh begitu banyak karakter penuh warna yang bersedia mati dengan cara yang konyol. Dalam kesempatan ini mereka juga akan ambil bagian dalam Olympic Games.



8. Dungeon Hunter 5



Kamu akan berperan sebagai bounty hunter yang pada dasarnya akan mengerjakan apapun selama ada imbalan uang. Sejauh yang saya mainkan juga tidak terlihat sebuah jalan cerita utama yang kuat dan lebih berorientasi kepada misi-misi yang mempunyai latar belakang yang berbeda-beda.



9. Edge of Tomorrow Game



Edge of Tomorrow Game adalah sebuah permainan aksi orang pertama. Di sini Anda akan mengendalikan salah satu dari dua protagonis di film (Bill Cage atau Rita Vrataski) dan Anda harus menghadapi alien yang mengancam untuk menghancurkan seluruh umat manusia.



10. Game of Thrones Ascent



Game of Thrones Ascent merupakan permainan resmi dari serial terkenal HBO tersebut. Dalam permainan SRPG yang melibatkan cara bermain fiksi interaktif ini, pemain bisa membuat avatar sendiri dari awal sebelum ikut serta dalam tipu daya dunia Westeros.



11. Gangstar Vegas



Gangstar Vegas merupakan sebuah permainan petualangan aksi dalam sebuah dunia terbuka seperti Grand Theft Auto, yang mana Anda mengendalikan sekelompok kecil penjahat yang ingin menaklukkan dunia bawah tanah di Las Vegas.



12. Inotia 4 : Assassin Of Berkel



Inotia 4: Assassin of Berkel merupakan sebuah game produksi developer asal Korea sana Com2Us menawarkan keunikan tersendiri dalam genre RPG. Well we call it KRPG later. Inotia 4: Assassin of Berkel merupakan sequel dari Inotia 3: Children of Carnia.



13. Kingturn RPG Plus



Kingturn Plus merupakan strategi turn-based RPG fantasi adiktif dengan kedalaman jarang ditemukan pada perangkat mobile. Kingturn Plus adalah permainan di mana shareware pertama 8 skenario bebas untuk bermain dan sisanya 59 skenario dapat dibuka melalui satu kali di-app pembelian.



14. Punch Hero



Punch Hero adalah game keluaran terbaru Gamevil yang kita kenal dengan serangkaian game RPGnya seperti Zenonia atau Plants War (game iPhone yang mirip DotA). Di Punch Hero kamu akan memainkan seorang petinju yang berjuang untuk menjadi petinju terbaik diseluruh dunia dan untuk melakukan hal ini kamu harus melawan puluhan petinju kelas dunia lainnya.



15. RPG Soulcraft



Aksi RPG SoulCraft adalah yang terbaik Action RPG gratis game untuk Android. Jika Anda telah pemburu range atau setan jarak dekat di crawler dungeon cukup dan pembunuh, melihat semua harta, darah & kemuliaan dan hantu, membersihkan kota kejahatan, merasa seperti Anda telah seorang prajurit selama-lamanya sudah berjuang naga, menjawab panggilan , berjuang untuk obor harapan, melakukan tugas Anda dan memilih untuk menjadi pahlawan legendaris (atau pahlawan takdir jika Anda mau) di SoulCraft.



16. Seed III: Heroes in Time



SEED 3 – kelanjutan dari RPG Seed II dikenal dengan Game Anime dengan grafis yang indah. Sejarah dimulai dari Meshim kerajaan yang ada di seberang benua Helikuf, karakter utama Michael berjuang untuk perdamaian kerajaan. Dalam permainan Kamu dihadapkan berbagai jenis quests dengan berbagai tugas. Kamu akan menerima berbagai penghargaan. Takdir Michael hanya bergantung pada pilihanmu. Empat jenis Class  (knight, soldier, archer, master), lebih dari dua puluh empat jenis kemampuan serangan dan perlindungan dalam permainan. Setiap karakter mengenakan peralatan yang unik. Ada modus online permainan, ruang kemuliaan, modus pelatihan, dan banyak hal lainnya.



17. Splashy Birds



game Splashy Birds kamu dapat memainkan tiga burung dan tiap-tiap burung dalam game ini memiliki ciri-ciri tidak sama. Misi kamu yaitu buat melintasi sekian banyak hambatan pipa yang telah sedia dalam game ini.



18. Temple Run 2



Diantara fitur baru yang di temukan dalam Temple Run 2 adalah pengenalan rintangan baru dan penambahan kekuatan, menjaga pemain lebih waspada kepada apapun yang sedang terjadi di sekitar mereka. Sebagai tambahan anda sekarang bisa meningkatkan kekuatan kapanpun anda inginkan, menambahakan tambahan elemen strategi ke dalam campurannya.



19. Third Blade


Third Blade adalah game yang bergenre RPG Action atau RPG Aksi yang menurut saya sangat seru untuk dimainkan. Seperti layaknya game Devil May Cry atau Chaos Legion, dalam game ini sobat ditugaskan untuk membasmi monster-monster mengerikan yang jumlahnya sangat banyak dengan 3 pedang yang berbeda.



20. Zenonia 5



Zenonia 5 adalah game RPG yang dikembangkan oleh perusahaan asal Amerika Serikat yaitu GAMEVIL USA, Inc. Game ini hadir di Android dengan gratis , grafik yang keren serta dengan gameplay yang asik dan santai. Zenonia telah menjadi RPG unggulan untuk perangkat android sampai waktu ini.





Oke mungkin itu yang dapat saya sampaikan semogga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung.





loading...

Post a Comment

  1. Daftar Game Petualangan Dan Rpg Offline Dan Online Android Terbaru , Terbaik , Terpopuler Dan Gratis ( Game Wajib Untuk Gamers ) >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Daftar Game Petualangan Dan Rpg Offline Dan Online Android Terbaru , Terbaik , Terpopuler Dan Gratis ( Game Wajib Untuk Gamers ) >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Daftar Game Petualangan Dan Rpg Offline Dan Online Android Terbaru , Terbaik , Terpopuler Dan Gratis ( Game Wajib Untuk Gamers ) >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK mJ

    ReplyDelete

"sorry if there are errors in the writing of the author of this article, be it about the mistakes in English grammar, as well as about the truth of the article, because I'm learning to write in English. Thank you for reading this article"

 
Top