anda memiliki akun instagram? bingung bagaimana caranya untuk mengetahui siapa yang memblokir atau yang unfollow kita? oke anda hari Download Aplikasi Terbaik dan Tercepat Untuk Mengetahui dan Melihat Siapa Yang Memblokir, Tidak Follow Back dan Unfollow  Akun Instagram.


Langsung saja tanpa banyak basabasi silahkan lanjutkan membaca;

1. InstaFollow for Instagram


Aplikasi pertama adalah yang tercepat dalam membaca siapa yang Unfollow dan yang tidak follow back akun insatgram adalah Instafollow. Aplikasi ini lebih cepat di bandingkan aplikasi lainnya dalam hal membaca data. sayangnya jika kita ingin melihat siapa yang memblokir kita maka kita harus mengeluarkan biaya tambahan.


Download InstaFollow


2. Followers+ Lite for Instagram


Aplikasi yang kedua yaitu followers+ Lite, aplikasi ini berada pada urutan kedua dalam hal kecepatan, namum belum bisa mengalahkan kecepatan membaca followers pada instafollow, samahalnya dengan aplikasi sebelumnya aplikasi ini juga harus berbayar jika kita ingin mendapatkan kelebihanan yang lainnya.

Download Follower+ Lite


3. Followers+ for Instagram


Nama aplikasi ini hampir sama dengan aplkasi sebelumnya, namun perusahanan yang membuatnya berbeda, walupun sama kedua aplkasi juga cukup berbeda tampilannya, untuk kecepatan aplikasi ini saya urutkan pada nomor 3 (tiga)

Download Follower+ For Instagram


4. Follower Tracker for Instagram


aplikasi ini mempunya banyak kesamaan nama, namun menggunakan tampilan berbeda, sama seperti sebelum sebelumnya aplikasi ini kira haru membayar terlebih daulu jika ingin mendapatakan kelebihanan yang lainnya.

Download Follower Tracker for Instagram


5. Pengikut untuk Instagram (Follower For Instagram)


Aplikai ini mempunya nama yang sama dengan aplikasi sebelumnya namaun menggunakan tampilan yang berbeda. aplikasi satu ini cukup pas jika untuk mencari siapa yang unfollow atau tidak followback.

Download Pengikut Untuk Instagram


6. Follower Tracker For Instagram


Lagi - lagi masih dengan nama yang sama, yaitu Follower Tracker, namun seperti sebelumnya yang saya jelaskan walupun menggunakan nama yang sama tetapi tampilannya cukup berbeda.

Download Tracker for Instagram

7.Instafollow - Follow Tracker



Aplikasi ini hampir sama namanya dengan aplikasi pertama, namun untuk kecepatan membaca follower belum bisa mengalahkan aplikasi yang pertama.

Download Instafollow - Follow Tracker

ya mungkin itu saja yang daat saya bagikan, kurang lebihnya saya mohon maaf. :), untuk nama-nama aplikasi memang banyak sekali kemiripan namun untuk tampilan, fitur, dan kecepatnya bisa dikatakan sangat berbeda, pilihlah yang terbaik dan kompatibel dengan perangkat Anda.



loading...

Post a Comment

"sorry if there are errors in the writing of the author of this article, be it about the mistakes in English grammar, as well as about the truth of the article, because I'm learning to write in English. Thank you for reading this article"

 
Top