Butuh hiburan game? namun Notebook , Netbook , Laptop atau Personal Computer (PC) memiliki Spesifikasi rendah / spec Low alias super ringan dan mudah nge-Lag? maka kali ini saya akan sedikit membagikan tentang 7 Download Game Teringan Untuk Netbook , Laptop , Notebook , PC Spesifikasi Ringan / Rendah / Low Terbaru Gratis Terpopuler dan Terbaik!!!, dan mungkin dapat membantu anda.

Sedikit info tentang video game, Permainan video (video game) adalah permainan yang menggunakan interaksi dengan antarmuka pengguna melalui gambar yang dihasilkan oleh piranti video. video game umumnya menyediakan sistem penghargaan – misalnya skor – yang dihitung berdasarkan tingkat keberhasilan yang dicapai dalam menyelesaikan tugas-tugas yang ada di dalam permainan.

Oke langsung saja ini dia 7 Download Game Teringan Untuk Netbook , Laptop , Notebook , PC Spesifikasi Ringan / Rendah / Low Terbaru Gratis Terpopuler dan Terbaik:



#1. The Treasures Of Montezuma


The Treasures Of Montezuma adalah permainan puzzle dengan cerita mendebarkan penuh semangat petualang. Seorang mahasiswa yang sangat pintar dan sukses, Emily Jones, menyukai menghabiskan waktu di Museum Arkeologi mempelajari buku-buku dan buku harian dari wisatawan. Harta Inca, kebijaksanaan Tibet, misteri firaun ... Dia begitu terpesona dengan semua ini. Dan satu malam pada tahun 1935 dia bertemu Anda di Museum. Bersama-sama, Anda berlari ke dalam dokumen seorang biarawan Aztec yang menggambarkan artefak yang ditemukan di Meksiko. Jadi Anda tidak akan bosan! Bersama dengan Emily Anda dapat mengumpulkan segala sesuatu yang diperlukan untuk mengungkap misteri The Treasures Of Montezuma.


#2. Dream Hills


Selamat datang di dunia yang luar biasa dari keajaiban dan sihir yang baik - Dream Hills Raya! Ibu peri terlihat setelah negara dongeng kecil ini dan membuat penduduknya dari kejahatan. Suatu hari, seorang penyihir berbahaya melemparkan mantra pada ibu peri dan Peri jatuh tertidur untuk waktu yang lama. Kerajaan tersebut jatuh ke dalam kegelapan. Namun, beberapa tahun kemudian ibu peri bangun. Membantu peri yang menemukan tongkat sihirnya dan kembali damai, sukacita, dan kemakmuran kembali ke kerajaan peri!




#3. Pokemon Masters Arena


Pokémon Master Arena adalah permainan Pokémon untuk PC. Ini adalah kompilasi dari delapan mini-games, menguji pengetahuan pemain untuk membuktikan diri sebagai Pokémon Master sejati. Pada menguasai semua delapan pertandingan, pemain mendapatkan 8 poster, yang dapat dicetak.
gameplay. Delapan mini-games yang Pertandingan Tim Pokémon, Pikachu Picture Puzzle, Spinda ini Mahjong, Poke Bola Misteri Challenge, Pokémon Trivia Challenge, Mudkip Bingo, Treecko Firman Jumble, dan Shots Wynaut Air.


#4. DDD Pool Game



DDD Renang permainan mensimulasikan biliar di komputer Anda dengan lingkungan 3-D penuh dan ambient 'poolhall' efek suara. Ini fitur yang mudah dan adiktif bermain game dengan berbagai modus gameplay. Bola bergulir seperti yang nyata, dan Anda dapat memposisikan isyarat Anda menembak untuk memukul di berbagai tempat di bola untuk berputar berbeda dan hasil!
DOWNLOAD!!!


#5. Farm Frenzy 4



Merupakan game sederhana tentang peternakan yang cocok untuk semua umur. Tugas anda dalam game ini adalah menyelesaikan berbagai macam pekerjaan yang telah disediakan, seperti merawat hewan peliharaan, mengumpulkan telur, membuat tepung dengan alat blend dan lain sebagainya layaknya Harvest Moon: Back To Nature. Sebelum permainan dimulai, pemain diharuskan memilih karakter yang disukainya. Meski kelihatannya mudah, namun jika level sudah naik, maka pekerjaan yang diberikan semakin banyak. Selain itu anda akan diganggu oleh tikus tanah yang mengacaukan konsentrasi.


#6. Sim City 3000



SimCity 3000 (SC3K) adalah kota bangunan simulasi permainan komputer pribadi dirilis pada tahun 1999, dan angsuran utama ketiga dalam seri SimCity. Buku ini diterbitkan oleh Electronic Arts (EA) dan dikembangkan oleh pencipta seri Maxis, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dari EA. Hal ini dirilis untuk Windows, Macintosh, dan, melalui pengaturan dengan Loki Games, Linux. Sebuah kota matang dalam SimCity 3000, menampilkan sebuah populasi yang lebih tinggi dari 1 juta. Ada banyak perubahan antara SimCity 3000 dan pendahulunya terdekatnya SimCity 2000 (SC2K). Perubahan ini mencakup kedua aspek manajemen kota yang tidak terpisahkan dari permainan, serta aspek grafis dan landscape-nya. Semakin baru layanan kota ditampilkan. Perubahan ini menciptakan pengalaman yang sangat berbeda dari yang SC2K.

#7. Happy Ville



Membangun kota impian Anda di HappyVille: Quest untuk Utopia! Desain dan rencana kota Anda untuk menjaga konten warga Anda! Mengantisipasi kebutuhan orang-orang Anda, desain bebas, dan memiliki inisiatif untuk memperluas dan mengembangkan kota Anda. Menginspirasi dan menciptakan kebahagiaan yang Anda beradaptasi dengan tantangan baru dan menghadapi perubahan drastis dalam permainan Simulasi ini menyenangkan. Membuka bangunan baru dan menciptakan lingkungan yang indah di HappyVille!
DOWNLOAD!!!

Oke mungkin itu saja yang dapat saya bagikan tentang 7 Download Game Teringan Untuk Netbook , Laptop , Notebook , PC Spesifikasi Ringan / Rendah / Low Terbaru Gratis Terpopuler dan Terbaik, semogga dapat membantu anda, terimakasih telah berkunjung.


loading...

Post a Comment

"sorry if there are errors in the writing of the author of this article, be it about the mistakes in English grammar, as well as about the truth of the article, because I'm learning to write in English. Thank you for reading this article"

 
Top