Sebelum mengakses internet pastikan anda mempunyai koneksi internet dan salah satu browser. Browser merupakan alat untuk surfing ( berselancar ) didunia maya. kali ini akan membahas tentang 7 Browser Terpopuler , Terfavorit , Terbaik , Teringan , dan Tercepat Sepanjang Masa Yang Dapat Menghemat Penggunaan Data yang mungkin akan menjadi salah satu rekomendasi untuk anda, langsung saja diantaranya.

1.  Google Chrome
Browser yang satu ini merupakan produk google, yaitu Google Chrome, Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka yang dikembangkan oleh Google. Browser ini merupakan salah satu browser terpopuler dan menjadi salah satu browser terbaik, dan tercepat, untuk urusan keringanan dan penghematan data, mungkin browser ini kurang.




2. Mozilla Firefox





Browser ini salah satu terfavorit, hampir setiap orang mengenalnya, Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah peramban web lintas platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan. Browser ini merupakan salah satu browser terpopuler dan menjadi salah satu browser terbaik, dan tercepat, untuk urusan keringanan browser ini cukup ringan namun jika terlalu banyak membuka Tab dan menggunakan banyak add-ons maka akan sedikit berat dan penghematan data, mungkin browser ini kurang.


3. Opera




Browser yang satu ini paling populer di Handphone, mungkin setiap pengguna Handphone mengenalnya, untuk urusan penghemat data via Handphone operamini lah jagonya, namun untuk di laptop atau komputer, opera tidak jauh berbeda dari browser lainnya. untuk urusan keringanan browser ini cukup ringan namun. 


4.  Internet Explorer


Browser ini merupakan browser paling banyak di jumpai di windows, karena setiap menginstal windows otomatis akan terinstal  Internet Explorer, namun sayang tampilan dari browser ini kurang menarik, selain itu browser ini juga telah di tinggalkan windows, untuk kecepatan browser ini kurang, namun jika keringanan dan penghemat data maka browser ini cukup baik.


5. Safari

Browser yang satu ini merupakan produk Apple, Safari buatan asli Apple Inc., jadi kalau sobat beli Laptop merk Apple pasti ada aplikasi web browser satu ini. Safari juga tidak kalah bagus dengan lainnya, mempunyai fitur-fitur yang hampir sama dengan Mozilla dan kawan kawan.



6. UC Browser



Browser yang satu ini numaian bagus, baik dari segi tampilan maupun kecepatan, UC Browser, produk unggulan dari UCWeb, UC Browser dapat digunakan di semua sistem operasi seperti Symbian, Android, iOS, Windows Mobile, Win CE, Java, MTK, dan Blackberry.


7. SeaMonkey

Browser yang satu ini, mungkin cukup asing, namun untuk urusan keringanan serta menghemat data, broser ini merupakan salah satu rujukan, SeaMonkey atau lengkapnya Mozilla SeaMonkey adalah suatu internet suite, yang merupakan gabungan web browser untuk menjelajah internet, e-mail client untuk menerima dan mengirim e-mail, news client untuk menerima berita dan HTML editor untuk menyunting halaman-halaman website yang menggunakan html (hyper text mark-up language).


Oke, mungkin itu saja yang dapat saya bagikan semoga dapat membantu anda, mohon maaf jika banyak terdapat beda pendapat, hal wajar jika saya beropini dan hal wajar pula jika anda beropini, terimakasih telah berkunjung.





loading...

Post a Comment

"sorry if there are errors in the writing of the author of this article, be it about the mistakes in English grammar, as well as about the truth of the article, because I'm learning to write in English. Thank you for reading this article"

 
Top